BANNER

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen – Liga Jerman ( 5 April 2014)

Jadwal Augsburg vs Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Jerman akan berlangsung pada Sabtu, 5 April 2014 pukul 20.30 WIB. Bayern Munich yang sudah pasti menjadi kampiun Bundesliga bisa jad akan menang mudah dalam Derby Bavaria. Namun kini fokus beralih ke laga berikutnya, kontra Manchester United di Liga Champion.

Bayern Munchen memang belum pasti meraih tiket ke semifinal. Hasil imbang 1-1 di Old Trafford membuat peluang kedua tim sama-sama terbuka. Oleh karenanya, seperti saat melawan Hoffenheim, Pep Guardiola akan menggunakan para pemain cadangan di laga ini.

Bek andalan Dante yang pertengahan pekan lalu tidak bermain di Old Trafford, tetap menganggap laga kontra Augsburg penting. Katanya, “Meskipun kami sudah menjadi juara, kami tidak bisa melepas segalanay begitu saja. Pada akhirnya ini adalah Derby Bavaria. Kami harus fokus dan memenangi laga melawan Augsburg demi fans.”

“Lagipula tidak ada cara lain untuk mempersiapkan duel melawan Manchester United, kecuali menampilkan permaiann terbaik saat melawan Augsburg,” tambah Dante.

Dalam laga kali ini, Bayern Munchen tidak akan diperkuat oleh Diego Contento dan Thiago Alcantara yang cedera. Namun, mereka bisa memanfaatkan jasa Javi Martinez dan Bastian Schweinsteiger yang tak mungkin bertempur melawan MU karena hukuman.

Sementara itu, Augsburg sedang mengalami krisis. Tim ini kalah tiga kali dalam empat laga terakhir. Dengan posisi mereka yang cuma peringkat delapan Bundesliga, bisa jadi laga di SGL Arena Augsburg menjadi arena pembantaian.

Keadaan semakin tidak menguntungkan karena tuan rumah tidak bisa mengandalkan sosok Tobias Werner yang mencetak gol secara reguler bagi tim. Ji Dong Won yang cedera otot juga absen. Sebagai gantinya, harapan diberikan kepada Raul Bobadilla untuk menciptakan keajaiban ke gawang Manuel Neuer.

Dalam lima pertemuan terakhir, Augsburg selalu kalah dari Bayern Munchen dan tak pernah bisa mencetak gol. Musim ini mereka juga sudah bersua di SGL Arena dalam ajang DFB Pokal, dan Augsburg keok 0-2. Mungkin demikian pula yang tergambar pada laga malam ini meski Bayern mengistirahatkan beberapa pemain kunci.

Head to Head

4 Desember 2013 Augsburg vs Bayern München 0-2
9 November 2013 Bayern München vs Augsburg 3-0
11 Mei 2013 Bayern München vs Augsburg 0-3
18 Desember 2012 Augsburg vs Bayern München 0-2
8 Desember 2012 Augsburg vs Bayern München 0-2

Perkiraan Susunan Pemain

Augsburg (4-1-4-1): Hitz – Verhaegh, Callsen-Bracker, Hong, Ostrzolek – Baier – Esswein, Kohr, Halil Altintop, Holzhauser – Bobadilla

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer – Rafinha, van Buyten, Dante, Alaba – Javi Martinez, Schweinsteiger – Shaqiri, Pizarro, M. Götze – Mandzukic

prediksi skor akhir: Augsburg 0-3 Bayern Munchen
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved