BANNER

Bikin Hat-trick namun Timnya Kalah, Son Torehkan Catatan Khusus

Minggu, 15/02/2015

Leverkusen - Hat-trick dari Son Heung-Min tetap tidak mampu menolong Bayer Leverkusen dari kekalahan. Alhasil, pemain depan asal Korea Selatan itu pun menorehkan sebuah catatan khusus.

Pertandingan antara Leverkusen vs VfL Wolfsburg di BayArena, Sabtu (14/2) malam WIB, memang berlangsung sengit. Leverkusen, yang tertinggal 0-3 di babak pertama, bangkit di babak kedua dan mampu memaksakan skor menjadi sama kuat 4-4.

Namun, Leverkusen harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-82 setelah Emir Spahic mendapatkan kartu merah. Pada injury time babak kedua, Wolfsburg malah menambah satu gol dan akhirnya menang 5-4.

Son, yang berperan dalam proses penyamaan kedudukan lewat hat-trick-nya, jelas kecewa. Dia mengatakan, kebobolan di menit-menit akhir laga amatlah menyakitkan.

"Sangat disayangkan kami kalah," ujar Son di situs resmi Bundesliga.

"Kami bangkit di babak kedua dan saya pikir, kami sudah bermain dengan baik. Kebobolan di menit-menit akhir seperti itu rasanya selalu menyakitkan," kata pemain berusia 22 tahun ini.

Lantaran mencetak hat-trick tetapi timnya tetap kalah, Son pun menorehkan catatan khusus. Bukan catatan yang menyenangkan, memang.

Oleh InfoStrada, Son disebut sebagai pemain pertama dalam 11 tahun terakhir yang menorehkan trigol di Bundesliga tetapi timnya tetap kalah. Pemain sebelumnya yang bernasib sama dengan Son adalah Marek Mintal ketika bertanding di laga Nuremberg vs HSV Hamburg.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved