BANNER

Rekam Video Mesum di Ranjang, Alexis Sanchez Diputus Pacar

Kamis 12-03-2015


Alexis Sanchez kembali diberitakan terlibat konflik dengan seorang wanita, yang merupakan mantan kekasihnya.

Valentina Roth belum lama in mengungkap penyebab utama yang membuat dirinya memutuskan mengakhiri hubungan dengan Sanchez di tahun 2011 silam.

Menurut laporan Daily Star, Roth memutuskan untuk tak lagi berpacaran dengan Sanchez, usai ia mengetahui bahwa kawan sang pemain diam-diam merekam mereka berdua saat melakukan hubungan seks di ranjang.

"Ia mungkin merupakan idola banyak orang dan bakal dicintai fans Arsenal berkat gol-golnya. Namun saya membenci dirinya dan saya tidak akan pernah memaafkan dia atas apa yang terjadi malam itu," tutur Roth pada Daily Star.

"Mungkin Alexis berpikir itu lucu, merekam seorang wanita yang sedang melakukan hubungan seks. Namun saya kira ia bakal marah andai itu terjadi pada ibu atau saudaranya. Saya langsung menghapus Alexis dari kehidupan saya. Anda tidak boleh memperlakukan wanita seperti itu," pungkasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved