BANNER

Benzema Segera Nikahi Rihanna?

Jumat, 26/06/2015 


Hubungan asmara antara Karim Benzema dan Rihanna tampaknya memang bukan sekedar isapan jempol. Media Inggris, Look, belum lama ini mengklaim bahwa pasangan ini mungkin saja bakal segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Disebutkan bahwa semenjak menjalin kisah romantis dengan Benzema, penyanyi asal Barbados tersebut sudah mulai banyak berubah. Ia diklaim tidak lagi tertarik melirik pria lain dan ingin mencurahkan perhatian sepenuhnya pada pria Prancis, yang kini membela Real Madrid.

"Sepertinya Rihanna bakal menerima dengan senang hati, andai Benzema mengajaknya untuk menikah. Namun untuk saat ini, mereka berdua sepertinya masih ingin menikmati hubungan yang tengah mereka jalani," sebuah sumber mengatakan pada Look.

Rihanna dan Benzema sudah beberapa kali terlihat menghabiskan waktu mereka bersama di beberapa klub yang ada di Los Angeles di musim panas ini.

Pelantun lagu hits 'Umbrella' juga dikenal sebagai sosok yang punya antusiasme terhadap sepakbola. Di Piala Dunia 2014 silam, ia ikut hadir di tribun penonton untuk menyaksikan laga antara Argentina dan Jerman.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved