BANNER

Atletico Jaga Start Sempurna Di Liga Champion


Atletico Madrid mempertahankan awal sempurna mereka di Liga Champions Grup G dengan kemenangan besar 3-0 atas Austria Wien, Selasa (22/10).

Diego Costa, yang saat ini masih bimbang dengan status kewarganegaraannya, mencetak gol pada tiap babak setelah Raul Garcia memberikan keunggulan pada tim Diego Simeone ini di menit kedelapan.

Babak pertama
Menit-menit awal, Atletico Madrid langsung menggempur tuan rumah dengan serangan beruntun. Juanfran, Gabi, Diego Costa berkali-kali membuat Austria berdebar-debar. Namun sejauh ini usaha mereka masih belum mengarah ke gawang.

Masuk menit ke-8, Atleti akhirnya menciptakan gol. Raul Garcia menyambut operan Filipe Luis dengan sepakan kaki kanan dari tengah kotak penalti. Bola pun bergulira masuk tanpa sempat dihalau oleh Lindner. Gol cepat dari tim tamu asal Madrid ini.

Seolah belum puas dengan keunggulan satu angka, Atletico masih terus menyerbu Austria Wien. Usaha mereka ini pun kembali berbuah di menit 20. Kali ini giliran Diego Costa yang mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang ini memanfaatkan umpan Raul Garcia yang berinisiatif melakukan serangan balik dan melepas sepakan ke sudut kanan gawang.

Sementara itu, ancaman tuan rumah masih gagal membobol gawang Courtois. Philipp Hosiner yang menyambut umpan Roman Kienast melakukan sepakan keras dari sisi kiri kotak penalti, namun sepakannya hanya bertemu dengan mistar gawang.

Hingga turun minum, keunggulan dua angka ini masih jadi milik Atletico Madrid.

Babak kedua
Lima menit setelah jeda, Mader melepas sepakan dari 25 meter yang melenceng tipis di atas mistar seiring Austria Wien mencari gol pertama mereka di Liga Champions.

Atletico seolah mengakhiri perlawanan Austria Wien di menit ke-53 setelah Costa mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Sang pemain pengganti, Emiliano Insua, melepas umpan dari sisi kiri ke arah sang striker, yang sukses memperdaya bek dan menceploskan bola ke jala Lindner dari jarak 10 meter.

Sepuluh menit jelang bubar, Lindner bereaksi brilian untuk menyelamatkan sundulan sengaja Markus Suttner terhadap gawang sendiri sebagai Wina terhindar hukuman lebih lanjut pada malam sebaliknya menyedihkan.

Kemenangan ini mengukuhkan dominasi Atletico Madrid di Grup G. Klub ibukota Spanyol ini mengantongi sembilan poin, selisih lima poin dari Zenit St Petersburg yang baru saja mengalahkan Porto di kandang.

SUSUNAN PEMAIN
Austria Wien: Lindner; Suttner, Ortlechner, Rogulj, Dilaver; Holland, Royer, Jun, Stankovic, Mader; Hosiner

Atletico Madrid: Courtois; Juanfran, Miranda, Alderweireld, Filipe; Tiago, Gabi, Arda Turan, Garcia, Koke; Costa
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved