BANNER

Italia Batalkan Niat Armenia Ke Brasil 2014

Datang dengan harapan untuk menang, Armenia gagal memenuhi harapannya dan harus menanggalkan mimpinya untuk ke Brasil. Seri 2-2 tidak cukup bagi tamu Italia ini, Selasa (15/10).

Gol Armenia dicetak oleh Yura Movsisyan dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara itu, Alessandro Florenzi dan Mario Balotelli jadi penyama kedudukan.

Babak pertama
Dengan hasrat untuk lolos ke play-off Piala Dunia 2014, tak heran jika tim tamu tampil lebih menyerang. Armenia justru membuka serangan pertama mereka dan mengancam gawang Marchetti lebih dulu, namun sepakan masih melebar.

Baru lima menit berjalan, serangan Armenia akhirnya sukses membuahkan hasil. Kesalahan Davide Astori dimanfaatkan dengan baik oleh Yura Movsisyan yang melepaskan sepakan ke sudut gawang Marchetti. Armenia membuka asa untuk lolos!

Gol cepat Armenia itu tampaknya membangunkan Italia. Azzurri pun mulai membangun serangan-serangan berbahaya yang dipimpin oleh Pirlo di lini tengah. Di menit 24, Alessandro Florenzi pun akhirnya mencatatkan gol penyama kedudukan.

Lorenzo Insigne jadi arsitek gol penyeimbang ini. Melakukan aksi individu di sisi lapangan, penyerang Napoli ini mengakhiri drible-nya dengan umpan silang ke tengah kotak yang langsung disambar oleh Florenzi. Kedudukan imbang ini pun bertahan hingga jeda.

Babak kedua
Armenia masih tetap tampil dengan tempo tinggi. Italia pun coba mengimbangi permainan Armeni dan beberapa serangan balik masih tetap mematikan.

Gli Azzurri kembali tertinggal lewat Henrikh Mkhitaryan. Gelandang Borussia Dortmund ini menanduk bola dengan keras sebelum membentur mistar dan menggoyang jala Federico Marchetii. Armenia kembali unggul dan menjaga asa juara.

Sayang, Mario Balotelli yang baru kembali dari cedera justru jadi mimpi buruk bagi Armenia. Penyerang AC Milan itu mendapat umpan dari Pirlo dan memanfaatkannya dengan baik. Bola dilambungkan sedikit dan mampu membuat Berezovsky tak berkutik.

Skor imbang bertahan hingga bubaran. Satu poin tak cukup bagi Armenia untuk lolos,sementara itu tiket play-off jadi hak Denmark usai mengalhkan Malta 6-0. Italia sendiri tetap berdiri di puncak dengan tenang.

SUSUNAN PEMAIN
Italia: Marchetti, Pasqual, Astori, Bonucci, Abate, Montolivo, Aquilani, Insigne, Pirlo, Florenzi, Osvaldo

Armenia: Berezovsky, Mkoyan, Arzumanyan, Aroyan, Hayrapetyan,Mkrtchyan, Yedigaryan, Ghazaryan, Mkhitaryan, Ozbiliz, Movsisyan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved