BANNER

Jelang Liga Champions: Menjamu Chelsea, Schalke Andalkan Pemain Muda dan Dukungan Penonton

Schalke - Schalke masih tanpa sejumlah pemain andalan ketika menjamu Chelsea di matchday 3 Liga Champions. Namun, 'The Royal Blues' tetap siap tempur dengan mengandalkan pemain muda dan dukungan suporternya.

Schalke bakal menjamu Chelsea di laga lanjutan grup E Liga Champions di stadion Veltins Arena, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB. Schalke sementara ini memuncaki klasemen dengan 6 poin dari dua laga, sedangkan Chelsea baru menuai 3 poin.

Meski demikian, Schalke menghadapi laga ini dengan cederanya sejumlah pemain inti. Tercatat Kevin-Prince Boateng, Jermaine Jones, Timo Hildebrand, Jefferson Farfan, dan Klaas-Jan Huntelaar belum bisa memperkuat tim.

Bagusnya Schalke punya bekal bagus menyusul kemenangan 3-2 atas Eintracht Braunschweig akhir pekan lalu, bahkan setelah dua kali tertinggal. Saat itu para pemain muda yang diturunkan dinilai tampil cukup mengesankan meski diyakini masih bisa lebih baik lagi di laga-laga berikutnya.

"Kami perlu meningkatkan performa untuk beberapa laga mendatang. Kami harus bermain lebih baik melawan Chelsea," ujar Manajer Umum Schalke Horst Heldt di situs resmi klub.

"Soal para pemain muda, kami tidak punya alasan untuk mengeluh, mereka sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus," lanjutnya memuji.

Senada dengan Heldt, gelandang Roman Neustadter bahwa Schalke sudah menunjukkan tetap mampu meraih hasil bagus meski tanpa pemain inti sebagaimana tercermin dari laga sebelumnya.


"Kami melihat bahwa kami punya alternatif di samping semua pemain yang cedera. Itu menunjukkan bahwa mungkin para pemain yang selama ini menunggu kesempatan bermain sama pentingnya seperti pemain lain."

"Jika kami ingin mempertahankan level permainan kami melawan Chelsea setelah pertarungan sengit di (Eintracht) Braunschweig, kami harus memulihkan tenaga kami sekarang dan datang ke pertandingan dengan semangat tinggi," tegasnya.

Selain itu Neustadter juga optimistis para suporternya akan senantiasa siap menjadi pemain ke-12 Schalke saat menjamu Chelsea nanti.

"Di Braunschweig para penggemar tidak pernah berhenti mendukung kami dan mendorong kami ketika kami tertinggal. Dan itu tidak akan berbeda ketika melawan Chelsea nanti. Kandang kami akan penuh dan para suporter akan membawa kami maju lagi," seru pemain 25 tahun tersebut.

Schalke menatap laga melawan Chelsea ini dengan catatan tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, dengan rincian empat kemenangan dan satu imbang.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved