BANNER

Leandro Tatu Selamatkan Steaua Bucuresti

Steaua Bucuresti patut berterima kasih pada Leandro Tatu yang menyelamatkan wajah tim dari kekalahan. Steaua akhirnya mengakhiri laga kontra FC Basel dengan skor imbang, 1-1, berkat gol penyeimbang dari sang striker di menit-menit krusial dalam matchday 3 Liga Champions Grup E, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Ketidaksempurnaan masing-masing kubu memanfaatkan setiap peluang di babak pertama memaksa laga harus berakhir dengan kedudukan kacamata.

Tapi di interval kedua, masing-masing tim mulai menggencarkan ancaman berarti. FC Basel lebih dulu unggul di menit ke-48 melalui aksi dari Marcelo Diaz.

Marco Streller menjadi otak di balik gol pembuka ini. Umpannya sukses dimanfaatkan Diaz untuk menceploskan bola ke pojok kanan gawang yang dikawal Ciprian Tatarusanu.

Pertandingan sepertinya bakal dimenangkan tim tamu sebab hingga lima menit terakhir belum jua ada tanda-tanda bakal adanya keberuntungan yang berpihak pada tuan rumah.

Namun, dua menit sebelum laga tuntas, Tatu secara heroik berhasil melegakan publik tuan rumah. Dengan cerdik, dia mengonversi umpan silang dari Adrian Popa. Skor 1-1 pun bertahan sampai peluit panjang ditiupkan. Steaua tak jadi menanggung malu.

Hasil seri ini tidak berarti apa-apa bagi kedua tim. Baik Basel dan Steaua sama-sama masih menempati posisi ketiga dan keempat di Grup E dengan torehan poin masing-masing kini empat dan satu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved