BANNER

Wolfsburg Petik Kemenangan, Hamburg dan Stuttgart Berbagi Angka

Augsburg - Wolfsburg meraih kemenangan keempatnya di Bundesliga musim ini setelah mengalahkan Augsburg dengan skor 2-1. Sementara itu, Hamburg SV dan VfB Stuttgart bermain imbang 3-3.

Pada pertandingan di SGL Arena, Minggu (20/10/2013), Augsburg lebih dulu memimpin. Tembakan Tobias Werner pada menit kesepuluh merobek gawang Wolfsburg yang dikawal oleh Diego Benaglio.

Wolfsburg baru bisa menyamakan kedudukan ketika laga berusia 35 menit. Sepakan jarak jauh Maximilian Arnold tak mampu dihentikan kiper Alex Manninger.

Berselang tujuh menit, tim tamu berbalik memimpin. Berawal dari tendangan bebas Ricardo Rodriguez, Luiz Gustavo menjebol gawang Augsburg melalui sundulannya.

Dengan kemenangan ini, Wolfsburg naik ke posisi kesembilan klasemen sementara dengan 12 poin dari sembilan pertandingan. Augsburg menempati posisi ke-13 dengan 10 poin.

Hamburg-Stuttgart Berimbang

Pada pertandingan lainnya, Hamburg yang menjamu Stuttgart di Imtech Arena tak bisa meraih poin penuh. Mereka harus puas dengan hasil seri 3-3.

Stuttgart lebih dulu unggul melalui gol Alexandru Maxim pada menit ketiga. Namun, Hamburg bisa menyamakan skor pada menit ke-22 lewat Pierre-Michel Lasogga.

Memasuki menit ke-37, Stuttgart unggul lagi. Kali ini, giliran Christian Gentner yang membawa mereka memimpin 2-1.

Setelah jeda, Hamburg kembali membuat skor sama kuat. Gol kedua tim tuan rumah dicetak oleh Maximilian Beister.

Kedudukan berubah lagi ketika laga memasuki menit ke-64. Gol bunuh diri Johan Djourou membuat Stuttgart unggul 3-2. Tapi, keunggulan tersebut tak bertahan lama karena tiga menit kemudian Hamburg menyamakan skor menjadi 3-3 melalui gol Rafael van der Vaart.

Stuttgart akhirnya harus menyelesaikan laga dengan sepuluh pemain. Antonio Ruediger diusir keluar lapangan karena terlibat keributan.

Hasil ini membuat Hamburg menduduki posisi ke-15 dengan raihan sembilan poin. Stuttgart bercokol di urutan kedelapan dengan 12 poin.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved