BANNER

Xabi Alonso Segera Comeback

Xabi Alonso menyatakan kesiapannya untuk kembali ke skuat utama Real Madrid setelah selama beberapa waktu terakhir harus absen karena cedera.

Gelandang 31 tahun itu mengalami cedera pangkal paha sejak akhir musim lalu, yang memaksanya absen di Piala Konfederasi. Xabi kemudian juga mengalami cedera patah tulang pada kakinya saat menjalani sesi latihan Agustus silam.

Kini Xabi mengklaim dirinya sudah berada dalam kondisi yang lebih baik dan siap kembali bermain, meski tak bisa memastikan kapan momen tersebut terjadi.

“Saya harap bisa kembali bermain segera,” kata Xabi, Rabu (16/10).

“Saya sudah menunjukkan perkembangan dan comeback saya tak lama lagi, tapi saya tak ingin membicarakan mengenai tanggal tertentut. Tak ada tanggal pasti.”

“Orang yang sudah mengalami cedera ini tahu masa pemulihan bisa sangat berlarut-larut. Kami tak ingin terburu-buru. Cedera ini rumit dan saya tak berharap ada pemain lain yang mengalaminya,” tandasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved