BANNER

Xherdan Shaqiri Menepi Tujuh Minggu


Setidaknya
untuk tujuh minggu ke depan Bayern Munich tak akan bisa mempergunakan servis Xherdan Shaqiri akibat cedera yang dialaminya dalam tugas internasional dengan timnas Swiss.

Shaqiri menyumbangkan satu gol untuk membantu Swiss menumbangkan tuan rumah Albania 2-1 di laga kualifikasi Piala Dunia, Jumat lalu, sekaligus memastikan kelolosan tim ke putaran final, namun sang winger terpaksa ditarik dini pada awal babak kedua.

Hasil tes menunjukkan otot di paha kanan bintang muda 22 tahun itu robek. Selain dipastikan absen saat Swiss menjamu Slovenia malam ini, Shaqiri juga tak akan bisa merumput hingga nyaris dua bulan ke depan.

“Diagnosa ini pahit. Saya kecewa, tapi saya akan berusaha kembali sesegera mungkin,” ujar mantan penggawa FC Basel ini.

“Saya pernah mengalami robek otot tapi itu di paha kiri. Saya berhasil pulih dengan sangat cepat saat itu dan saya berharap kali ini juga akan demikian.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved