BANNER

Busquets Yakin Bakal Reuni dengan Guardiola

Kontes sepakbola Eropa Liga Champions di fase perempatfinal memang terbilang masih jauh dari fokus 16 tim tersisa. Tapi Sergio Busquets sudah memandang jauh dan bicara kemungkinan dirinya bersama Barcelona, “menggelar” reuni dengan mantan pembesutnya, Josep Guardiola.

Nama Guardiola tentu takkan lekang dimakan ingatan bagi para jugador Barca maupun publik Catalan. Sejumlah gelar yang berlimpah hasil rezim kepelatihannya, sudah serta-merta masuk ke hall of fame di masing-masing hati Barcelonistas.

Tapi bagaimana jika Guardiola comeback sebagai lawan. Apalagi saat ini Guardiola menukangi juara bertahan Liga Champions musim lalu, Bayern Munich. Andai Barca dan Bayern lolos dari babak 16 besar, tak tertutup kemungkinan reuni bakal tercipta ketika keduanya terundi bersama di babak delapan besar.

“Jika Bayern lolos dan kami terundi melawan mereka, saya yakin duel kedua tim akan jadi pertandingan yang hebat. Saya tentu menantikannya,” ungkap Busquets, sebagaimana dinukil Football-Espana, Sabtu (22/2/2014).

Die Roten sendiri tak kalah sukses melewati leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dengan skor kemenangan serupa dengan Barca, 2-0. Barca terbilang sudah menjejakkan satu kakinya ke perempatfinal setelah membekap Manchester City, sementara Bayern menghajar Arsenal, dua gol tanpa balas.

Tapi soal bicara favorit untuk mengklaim trofi “si kuping besar” musim ini, Busquets masih pesimis timnya bisa kembali juara. Justru mediocampista jebolan asli La Masia ini lebih yakin Bayern sanggup meretas rekor sebagai tim pertama yang mempertahankan titel Liga Champions sejak kompetisi Eropa ini “direvisi” bertahun-tahun silam.

“Mereka akan selalu jadi favorit, alasannya karena mereka punya para pemain dan pelatih hebat. Mereka berada dalam posisi bagus di partai (16 besar) mereka terhadap lawan yang berat (Arsenal),” tutupnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved