BANNER

Genoa Tahan Imbang Napoli 1-1

Napoli batal menang, Selasa (24/2) dinihari tadi, seiring pemain pinjaman Genoa Emanuele Calaio mencetak gol sensasional melawan klub asalnya dan mematenkan hasil imbang 1-1.

Gol Gonzalo Higuain di menit 18 membawa Napoli unggul hingga menit 80. Namun, Calaio yang baru masuk melakukan sepakan gemilang saat laga tersisa tujuh menit, menaklukkan Pepe Reina dengan sepakan melengkung dari 30 yard. Calaio tidak melakukan selebrasi setelah gol indahnya.

Napoli mendominasi menit-menit awal, seiring Higuain dan Dries Mertens melakukan ancaman, namun masih melebar dan Mattia Perin pun tampil tangguh di bawah mistar. Dominasi tuan rumah baru berbuah saat Higuain menyambut umpan terukur dari Marek Hamsik dan menaklukkan Perin, gol ketiga belas penyerang Argentina ini di Serie A.

Genoa bereaksi positif lewat tandukan Luca Antonelli dan Moussa Konate bisa saja mencetak gol jika Federico Fernandez bergerak sedikit lebih lambat untuk membuang bola. Jelang jeda, Mertens kembali mengancam dua kali sementara tandukan Konate mampu dimentahkan Pepe Reina.

Konate mendribel bola ke posisi tepat tiga menit setelah jeda, tapi gagal mengkonversinya karena Fernandez melakukan intervensi krusial. Hal yang sama dilakukan oleh Luca Antonini untuk membatalkan aksi Jose Callejon.

Di tengah kebuntuan, justru Calaio yang hadir sebagai solusi Genoa. Sepakannya membungkam publik San Paolo dan membatalkan kemenangan Napoli. Kini Napoli terpaut enam poin dengan Roma di peringkat dua, lebih banyak satu laga dari Giallorossi, sementara Genoa masih di peringkat 11.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved