BANNER

Schalke 04 Ditahan Imbang FSV Mainz 05

Schalke 04 harus mengakhiri rentetan kemenangan beruntun mereka setelah ditahan imbang tanpa gol oleh FSV Mainz 05, Sabtu (22/2) dinihari.

Hasil itu di luar dugaan Jens Keller, yang mana skuatnya tampil dominan di sepanjang 90 menit laga di Veltins Arena.

Tim tamu sempat mengancam lewat sundulan Stefan Bell, juga ketika Elkin Soto mendapat kesempatannya di menit 18. Tapi kiper Ralf Fahrmann masih sigap mengamankan gawangnya.

Sementara Schalke terus menekan dan mendapatkan sejumlah peluang, di antaranya lewat aksi Klaas-Jan Huntelaar di menit 28, yang memaksa Loris Karius membuat penyelamatan penting.

Shinji Okazaki juga tak ketinggalan mencoba peruntungannya. Tapi Fahrmann masih belum bisa ditaklukkan.

Sementara itu, Jefferson Farfan membuang kesempatan untuk membawa Schalke memimpin jika saja tendangan jarak dekatnya masih tepat sasaran. Di babak kedua upaya Leon Goretzka dibendung Karius. Kiper Mainz itu juga berhasil memblok bola tendangan Meyer.

Tekanan ke jantung pertahanan Mainz berlanjut hingga laga berakhir. Sementara tim tuan rumah sesekali juga harus direpotkan dengan serangan balik.

Namun hingga 90 menit laga berakhir, tak ada gol tercipta. Skor 0-0 menjadi hasil final laga ini.

Dengan hasil tersebut, Schalke untuk sementara harus puas menduduki peringkat empat klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan 41 angka, tujuh poin lebih baik dari Mainz yang menduduki posisi tujuh.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved