BANNER

Nicklas Bendtner Frustrasi Di Arsenal

Striker Arsenal Nicklas Bendtner mengakui dirinya merasa frustrasi dengan sedikitnya kesempatan bermain yang ia dapatkan di klub.

Bendtner hanya tampil sebanyak 12 kali untuk The Gunners musim ini, dengan Olivier Giroud dan sekarang Yaya Sanogo lebih mendapatkan kepercayaan dari Arsene Wenger daripada dirinya.

“Jika Anda menemukan pesepakbola yang mengatakan bahwa dia gembira dapat duduk dan melihat dan tidak bermain, maka saya pikir dia membutuhkan pekerjaan yang lain. Saya ingin bermain, tidak ada keraguan dari pikiran saya,” ujar Bendtner.

“Saya bugar dan siap, saya berlatih dengan baik. Bahwa saya tidak dimainkan itu terserah pelatih, bukan tergantung pada diri saya. Yang dapat saya lakukan adalah berlatih dengan baik, dan saya melakukannya. Jika pelatih memilih berbeda, maka itu tergantung dia.”

Bendtner termasuk menjadi bagian timnas Denmark yang akan menghadapi Inggris dalam laga uji coba.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved