BANNER

Tomas Rosicky Segera Perpanjang Kontrak

Dalam waktu dekat ini Tomas Rosicky bakal membubuhkan tanda tangannya di lembar surat kontrak baru bersama Arsenal.

Masa kerja terkini gelandang veteran Republik Ceko itu di London Utara selesai akhir musim ini, tapi manajer Arsene Wenger maupun si pemain sendiri telah secara terbuka menyampaikan keinginan untuk melanjutkan kerja sama.

Dan Rosicky kini mengungkapkan bahwa penandatangan kontrak hanya tinggal menunggu hitungan hari.

“Arsene Wenger menginginkan saya bertahan, dia ingin kerja sama kami berlanjut. Saya ingin bertahan,” tutur Rosicky kepada kantor berita Republik Ceko, CTK.

“Semoga semuanya akan diselesaikan dalam beberapa hari ke depan. Akan luar biasa jika terus bermain di Arsenal untuk beberapa tahun lagi.”

Dalam kesempatan yang sama, Rosicky juga mengutarakan keyakinan bahwa kans juara The Gunners belum pupus akibat kekalahan dari Stoke City, yang membuat mereka ketinggalan empat angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

“Itu kehilangan poin yang besar. Di sisi lain, masih ada sepuluh laga tersisa,” terangnya.

“Dalam musim ketika kami memenangi titel dengan [Borussia] Dortmund, kami kalah dari Kaiserslautern beberapa pekan sebelum akhir musim dan dalam ruang ganti kami berbicara, ‘Well, ini sudah berakhir sekarang’. Tiba-tiba kami memenangi seluruh laga tersisa dan memiliki titel dalam genggaman kami.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved