BANNER

Prediksi Dortmund vs Wolfsburg – Liga Jerman (5 April 2014)

Jadwal Liga Jerman antara Borussia Dortmund vs Wolfsburg akan dilangsungkan di Signal Iduna Park pada Sabtu, 5 April 2014 pukul 23.30 WIB. Wajib hukumnya bagi BVB untuk meraih kemenangan demi menjaga persaingan dengan Schalke 04. Kedua tim sama-sama berburu peringkat kedua di klasemen Liga Jerman.

Dortmund sendiri baru saja terluka oleh Real Madrid 3-0 di Liga Champions. Kans mereka untuk menjuarai kompetisi tersebut sangat kecil karena harus mengejar empat gol tanpa balas di leg kedua. Maka, satu-satunya cara untuk tampil di Liga Champions musim depan adalah meraih posisi terbaik di Bundesliga musim ini.

Dengan Bayern Munchen yang sudah memastikan juara, satu-satunya tempat paling terhormat yang tersisa adalah runner-up. Padahal, Schalke yang ada di peringkat tiga saat ini mengintip BVB dengan perbedaan satu angka. Si Biru dari Veltins Arena juga lebih konsisten bermain belakangan.

Pelatih Juergen Klopp pun memberi rambu-rambu kepada timnya, “Kami ingin finish di peringkat kedua. Saya tak peduli siapa yang ada di posisi tiga. Wolfsburg bakal menjalani laga berat di beberapa pekan ke depan, tidak hanya saat melawan kami. Setiap laga, kini akan ada selalu tekanan bagi dua tim yang bertanding.”

Borussia Dortmund tak akan diperkuat empat pemain inti yang cedera: Neven Subotic, Sven Bender, Jakub Blaszczykowski, dan Ilkay Gundogan. Sementara itu Wolfsburg justru sedang bagus karena tidak kalah dalam empat laga terakhir. Penyerang Ivica Olic yang menjadi pencetak gol kemenangan dalam duel pamungkas kedua tim, siap diturunkan.

Kini semua bergantung pada Dortmund. Jika mereka ingin konsentrasi ke duel melawan Real Madrid, bisa jadi tim ini kembal melepas duel ini. Namun dengan sulitnya menembus semifinal Liga Champions, Dortmund tampaknya akan mengerahkan seluruh tenaga untuk memenangi duel sulit kontra Wolfsburg.

Head to Head

9 November 2013 VfL Wolfsburg vs Borussia Dortmund 2-1
11 Mei 2013 VfL Wolfsburg vs Borussia Dortmund 3-3
8 Desember 2012 Borussia Dortmund vs VfL Wolfsburg 2-3
7 April 2012 VfL Wolfsburg vs Borussia Dortmund 1-3
5 November 2011 Borussia Dortmund vs VfL Wolfsburg 5-1

Perkiraan Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller – Piszczek, Sokratis, Hummels, Durm – Kehl, Sahin – Großkreutz, H. Mkhitaryan, Reus – Lewandowski

Wolfsburg
(4-2-3-1): Grün – Träsch, Naldo, Knoche, Rodriguez – Luiz Gustavo, Junior Malanda – de Bruyne, Arnold, Perisic – Olic

Prediksi skor akhir: Borussia Dortmund 2-0 Wolfsburg
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved