BANNER

Belum Pasti Bertahan, Edinson Cavani Gabung MU?

Edinson Cavani belum bisa memastikan diri akan bertahan di Paris Saint-Germain musim depan. Rumor kepindahannya ke Manchester United pun kian menguat.

Cavani bergabung dengan PSG di awal musim 2013-14 dari Napoli. Namun, sang penyerang tengah kabarnya sangat frustasi setelah kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic yang menjadi andalan pelatih Laurent Blanc. Iapun harus rela digeser ke posisi penyerang sayap.

Jumlah gol Cavani pun menurun drastis. Saat musim 2012-13 bersama Napoli, dia mampu menorehkan 38 gol dari 43 pertandingan di semua kompetisi. Namun di musim ini, dia hanya mencatatkan 25 gol dari 42 laga di semua kompetisi.

Penyerang asal Uruguay itupun mengaku tak yakin akan bertahan bersama juara Liga Prancis musim ini.

“Musim pertama saya di Prancis sangat indah. Meskipun banyak kontroversi di sekitar saya,” ucap Cavani, dinukil dari Sky Sports.

“Saya tinggal di PSG Musim depan? Saya akan berbicara dulu dengan ketua dan klub ini. Jika saya memiliki hal-hal penting untuk dipikirkan, saya akan melakukannya di rumah,” sambungnya.

Atas dasar itu, penyerang berusia 27 tahun tersebut diyakini bersedia bermain di Liga Primer Inggris bersama MU. Saat ini, United sedang mencari penyerang baru, salah satu buruannya adalah Cavani.



“Saya tidak tahu apa yang benar dan tidak ketika mendengar kabar dari Anda seperti itu (rumor bergabung dengan MU),” tutup pemain kelahiran Salto tersebut
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved