BANNER

David de Gea Raih Dua Penghargaan

Selalu ada sisi terang bahkan di tengah kemuraman. Mungkin itu yang sedang dialami David de Gea, kiper Manchester United musim ini.

Di tengah performa Red Devils musim ini mengecewakan, tetap ada secercah kegembiraan bagi pemain asal Spanyol itu. Dua penghargaan sekaligus diterima De Gea.

Dua penghargaan itu diberikan pada malam penganugerahan Pemain Terbaik Tahun Ini yang diselenggarakan Manchester United, pekan ini. De Gea menerima penghargaan Sir Matt Busby sebagai Pemain Terbaik hasil pilihan para fans, dan penghargaan pemain tahun ini dari rekan-rekannya sesama pemain Red Devils. De Gea mendapat suara mayoritas 54%, mengatasi dua rekannya, striker Wayne Rooney dan Adnan Januzaj.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans yang sudah mendukung sejak hari pertama di klub ini. Saya bisa merasakan kecintaan mereka. Untuk mereka, kami akan berjuang kembali musim depan,” ujarnya.

Penyerahan penghargaan itu diberikan langsung oleh pelatih sementara United Ryan Giggs yang malam itu juga menerima penghargaan berupa Lifetime Achievement dari pemain legenda Inggris, Sir Bobby Charlton.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved