BANNER

Paul Pogba Tak Ingin Tinggalkan Juventus

Bintang belia Juventus, Paul Pogba, menangkis spekulasi transfer yang menyebutnya bakal menuju Real Madrid pada pasar transfer musim panas.

Gelandang Prancis itu menjadi buruan banyak klub setelah menunjukkan penampilan paten di sektor tengah I Bianconeri.

Selain Paris Saint-Germain, Madrid juga disebut sangat ngebet mendatangkannya dan kabarnya telah berusaha membujuk Pogba bergabung lewat asisten pelatih sekaligus direktur olahraga Zinedine Zidane. Tapi si pemain menyanggah berita tersebut dan menekankan keinginan untuk bertahan di Turin.

“Saya tak pernah ingin meninggalkan Juventus. Saya memiliki kontrak dengan mereka, apa yang sedang kita bicarakan di sini? Saya ingin memberikan gelar scudetto keempat berturut-turut untuk Juventus,” ujarnya kepada La Stampa.

“Saya tak tahu dari mana munculnya kabar tentang telepon dengan Zidane. Saya tak pernah mengatakan ingin bermain dengan Real Madrid, saya cuma bilang mereka tim hebat, seperti halnya Manchester United dan Juventus.”

Pogba telah mengemas tujuh gol dan tujuh assist dari 34 penampilan Serie A untuk membantu Juve merengkuh hat-trick scudetto musim ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved