BANNER

Allegri Bicara soal Nasib Pirlo di Juventus

Manager anyar Juventus, Massimilano Allegri, mengaku senang bisa kembali berkerjasama dengan Andrea Pirlo. Ia pun berharap Pirlo bisa membantunya agar Juventus bisa kembali meraih kesuksesan di Serie-A.

Allegri resmi menjabat sebagai pelatih Juventus pada Rabu (16/7/2014), menggantikan posisi Antonio Conte yang mundur dari jabatannya. Mantan pelatih AC Milan itu dikontrak selama dua musim di Turin.

Hubungan Allegri dengan Pirlo pun ditengarai tidak berjalan mulus. Maklum, saat masih bersama-sama berada di Milan, Allegri-lah yang membuka pintu keluar bagi Pirlo, yang akhirnya bergabung dengan Juventus.

Masa depan Pirlo di Juventus sendiri dalam beberapa pekan terakhir belum jelas. Gelandang berusia 35 tahun itu diberitakan sejumlah media Italia bakal hijrah ke klub lain pada musim panas ini.

Namun, Allegri membantah bahwa hubungannya dengan Pirlo tidak berjalan baik ketika masih berada di Milan. Menurut pelatih berusia 46 tahun itu, Pirlo akan selalu menjadi pemain terbaik yang pernah dimiliki Italia dan Juventus.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Pirlo. Dia adalah pemain kelas dunia dan selalu bermain ketika dia bersama saya di Milan,” ungkap Allegri dalam situs resmi Juventus.

“Dia tidak beruntung di musim terakhirnya karena beberapa kali mengalami cedera dan kesulitan memulihkan kondisinya, dan hal itulah yang membuatnya hijrah ke Juventus. Tetapi, untungnya, setelah tiga tahun berlalu, saya cukup beruntung bisa bekerjasama dengannya lagi,” tambahnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved