BANNER

Fabio Quagliarella Kembali Ke Klub Awalnya Torino

Penyerang Juventus yang selalu dikait-kaitkan dengan pintu keluar dari I Bianconeri, akhirnya benar-benar terwujud. Dan sang penyerang veteran tersebut akhirnya berlabuh kembali ke klub lamanya, Torino.

Dengan terwujudnya transfer tersebut, Fabio Quagliarella mengutarakan kebahagiannya setelah menyelesaikan proses transfer dari Juventus ke klub pertamanya, Torino.

Fabio Quagliarella memang telah dikaitkan dengan pintu keluar dari Juventus akhir-akhir ini. Nyaris selalu dikait-kaitkan dengan pintu keluar Juventus Stadium setiap kali jendela transfer dibuka, Quagliarella akhirnya benar-benar dilepas I Bianconeri pada mercato kali ini.

Torino, yang merupakan tim tempatnya mengawali karier, bergerak meminang Quagliarella dengan banderol €3,5 juta dan penyerang 31 tahun itu mengaku senang dapat kembali membela Il Granata, tapi ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Juve.

Dapat kembali ke sini dan bermain untuk Torino adalah sensasi positif, kembali ke akar saya, kata Quagliarella di Football Italia.

Sebagai pemain professional, saya berterima kasih kepada Juventus, karena Anda tak bisa menghapus periode empat tahun di sama, tapi sekarang saya pemain Toro dan target saya adalah membuat fans bahagia.”

Fabio memahami rivalitas antara suporter kedua klub, tapi saya seorang pemain sepakbola profesional.

Saya telah kembali ke klub awal saya, biarpun saya telah berumur 31 tahun, saya masih dapat bermain di level tertinggi. Saya akan memberikan segenap kemampuan saya untuk klub Torino. Harapan saya di musim depan Torino dapat finish di papan atas dan kami dapat bermain di Eropa untuk musim untuk musim berikutnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved