BANNER

Ikut Tur Pra Musim, Balotelli Bertahan di Milan?

Mario Balotelli kemungkinan besar akan tetap berseragam AC Milan di musim depan. Milan mengonfirmasikan Balotelli akan ikut tur pra musim di Amerika Serikat.

Belakangan ini, Super Mario disebut-sebut akan kembali bermain di Premier League. Arsenal danLiverpool adalah dua klub yang paling getol mendekati Balotelli.

Manajemen Rossoneri juga sempat dikabarkan akan melepas Balotelli. Krisis keuangan yang mendera klub sempat memaksa mereka untuk melego pria 23 tahun ke klub lain.

Balotelli juga sudah merasa tidak kerasan bermain di Italia karena kerap dilecehkan secara rasial oleh para fans. “Dia akan kembali dengan kerelaan hati pada 21 Juli 2014. Dan Balotelli akan ikut tur pra musim kami ke AS,” kata pelatih Milan, Filippo Inzaghi kepada Sportmediaset.

Di AS, Milan akan mengikuti turnamen pra musim bertajuk Guinness International Champions Cup. Dalam turnamen itu, Milan akan melakoni 3 laga.

Mereka akan berhadapan dengan Olympiakos Piraeus pada 24 Juli 2014. Tiga hari berselang, Milan akan melawan mantan klub Balotelli, Manchester City. Pertandingan terakhir Milan di kompetisi itu adalah dengan melawan Liverpool di Charlotte, North Carolina, 2 Agustus 2014.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved