BANNER

Manchester United Ngotot Ingin Mendapatkan Arturo Vidal

Arturo Vidal merupakan pemain yang bermain bagus ketika memperkuat Chilli di piala dunia yang baru saja berakhir. Di Turnamen piala dunia di Brazil, Arturo Vidal menampilkan peforma yang ciamik sehingga membuat klub-klub top Eropa tertarik untuk merekrutnya.

Manchester United merupakan salah satu klub yang berminat pada jasa Arturo Vidal. Dana segar sebesar €54 juta (£42,5 juta) tengah disiapkan Manchester United untuk meminang Arturo Vidal dari Juventus. Seperti laporan yang dilansir Goal UK, United akan mengajukan tawaran tersebut dalam waktu dekat ini sehingga kepastian transfer sang pemain kemungkinan akan terjadi pada pekan ini. Manchester United berharap transfer dapat segera terwujud.

Manajer anyar United, Louis van Gaal, memang merupakan penggemar Vidal sejak lama. Pada 2011, Van Gaal yang masih menukangi Bayern Munich sempat berupaya memboyong Vidal ketika masih bermain di Bayer Leverkusen.

Sayang kesepakatan ini urung terjadi karena Vidal lebih memilih ke Juventus dan menikmati karier sukses bersama raksasa Serie A Italia itu.

United saat ini terus memonitori kondisi Vidal di tengah pergolakan internal Juventus yang membuat Antonio Conte mengundurkan diri sebagai pelatih pada pekan lalu. Conte dikabarkan tidak bahagia dengan kebijakan transfer Juventus yang salah satunya adalah rencana klub untuk menjual pemain bintang, termasuk Vidal.

Vidal, yang sedang menjalani liburan selepas memperkuat Cili di Piala Dunia 2014, sebelumnya mengakui jika masa depannya berasma Bianconeri masih belum jelas. “Karier saya di Juventus mungkin belum usai, tapi saya tidak bisa berbicara lebih jauh saat ini. Ketika saya kembali dari Cili, saya akan berbicara dengan klub dan kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti,” tuturnya.

Semua pihak yang ada di Juventus, termasuk Direksi Juventus, seperti Beppe Marotta dan Pavel Nedved, juga sudah menegaskan jika Vidal tidak dijual. Namun, kepala eksekutif United Ed Woodward menegaskan jika pihaknya sedang dalam kondisi finansial bagus sehingga segala kemungkinan transfer akan tetap terbuka. Juventus masih membutuhkan kemampuan dari Arturo Vidak agar dapat bersaing di kompetisi Liga Champion.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved