BANNER

Masa Depan Xavi Hernandes Terkuak

Sebelumnya Xavi Hernandes selalu dikaitkan akan hengkang dari Barcelona, dikarenakan yang bersangkutan lebih banyak duduk di bangku cadangan di musim kemarin.

Xavi juga dikatikan akan pindah ke Amerika Serikat. Xavi Hernandez mengambil keputusan untuk melanjutkan kariernya di Barcelona usai menggelar pembicaraan dengan pelatih Luis Enrique dan presiden Josep Maria Bartomeu, demikian diwartakan Goal Spanyol.

Gelandang veteran 34 tahun itu semula santer disebut bakal mengakhiri pengabdiannya di Camp Nou musim panas ini untuk menjajaki petualangan baru bersama Al-Arabi di Qatar atau hijrah ke klub MLS Amerika Serikat, New York City FC.

Xavi sendiri pada bulan kemarin sempat mengindikasikan akan hijrah dari Catalonia lantaran tak adanya jaminan dari Enrique mengenai kesempatan bermain yang bakal didapatnya di musim baru.

Diyakini bahwa diskusi Xavi dengan sang entrenador dan presiden Bartomeu pada Selasa (22/7) berlangsung positif dan jebolan akademi La Masia itu berhasil dibujuk untuk bertahan lebih lama di Camp Nou.

Akhirnya Xavi Hernandes bersedia untuk bertahan di Barcelona untuk memulai proyek yang baru. Diketahui bahwa Barcelona aktif di bursa transfer musim panas ini. Barcelona baru saja mendatangkan bomber maut dalam diri Luis Suarez.

Presiden Barcelona berharap kami masih akan mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat skuat yang ada. Kami telah mendatangkan dua kiper yang hebat.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved