BANNER

Mehdi Benatia Masih Akan Bermain Di As Roma Musim Depan

Salah satu bek tangguh milik As Roma, menjadi rebutan klub-klub top Eropa. Tapi As Roma berhasil membujuknya untuk tetap bertahan di As Roma.

Kemungkinan hengkang Benatia akhirnya terbantahkan setelah Pelatih As Roma memastikan masa depan pemain kesayangannya tersebut. Rumor transfer menyangkut Mehdi Benatia mungkin sudah dapat diakhiri setelah pelatih Rudi Garcia memastikan bek Maroko itu bakal tetap bermain untuk AS Roma.

Mehdi Benatia memang telah cukup lama disebut-sebut sebagai buruan beberapa klub Liga Primer Inggris seperti Manchester City dan Chelsea, namun transfer tak kunjung menjadi kenyataan dan kini Benatia malah ikut serta bersama skuat I Lupi yang terbang ke Boston untuk melakoni tur pramusim Amerika Serikat.

Rudi Garcia pun dengan tegas telah menyatakan mantan palang pintu Udinese itu tak akan meninggalkan Tim Serigala di musim panas transfer pemain.

Sang pemain Maroko yang berposisi sebagai bek tersebut masih terikat kontrak dan akan bermain dengan Roma musim ini, ujarnya dalam konferensi pers.

Sang presiden dapat berbicara dengan seluruh pemain dan kemarin dia berbicara dengan semua orang. Pembicaraan Presiden memberikan motivasi dan kepercayaan diri terhadap seluruh skuat As Roma untuk menghadapi kompetisi musim depan.

As Roma telah merilis skuat untuk pra-musim, Besok Mehdi Benatia akan bermain melawan Liverpool.

Mehdi Benatia akan ikut kami dalam tur pra-musim, dan Benatia masih merupakan pemain penting kami dimana kami musim depan akan bermain di Seri A Italia dan kompetisi Liga Champion.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved