BANNER

Miroslav Klose Akan Pensiun di Akhir Musim Nanti

Striker veteran yang memecahkan rekor gol di piala dunia, Miroslav Klose, telah memutuskan pensiun di musim kompetisi akhir musim.

Musim ini merupakan musim terakhir saya bermain sepakbola di Lazio. Striker Lazio, Miroslav Klose menyatakan akan mundur dari dunia sepakbola di akhir musim mendatang.

Klose berperan besar dalam kesuksesan tim nasional Jerman menjuarai Piala Dunia 2014, ia juga memecahkan rekor legenda Brasil, Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak dengan catatan 16 gol.

“Saya memutuskan untuk pensiun pada 2015,” ungkap mantan bomber Bayern Munich itu kepada Bild.

Meski baru memperpanjang masa baktinya bersama Biancocelesti, keputusannya tersebut membuat musim 2014/15 menjadi perjalanan terakhirnya di Serie A Italia.

Klose yang telah menginjak usia 36, pertama kalinya hengkang dari Bundesliga saat bergabung dengan Lazio pada Juli 2011.

Di tahun depan, saya akan berumur 37 tahun, dan saya telah meraih segala sesuatunya. Saya telah banyak meraih trofi dan baru saja meraih trofi piala dunia di Brazil, semuanya telah cukup bagi diri saya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved