BANNER

Queens Park Rangers Ingin Beli Rafael Van Der Vaart

Pemain veteran timnas Belanda yang tidak disertakan oleh Luis Van Gaal di Brazil, Rafael Van Der Vaart, ternyata masih memiliki daya tarik di bursa transfer musim panas ini.

Menurut berita yang dilansir oleh klub QPR, Manajer Queens Park Rangers, boss Harry Redknapp menegaskan keinginannya untuk dapat bereuni dan kembali melatih mantan anak asuhnya, Rafael van der Vaart.

The Mirror menyebutkan langkah The Hoops merekrut Rio Ferdinand bukanlah yang terakhir di bursa transfer musim panas ini. Redknapp kini menjajaki kemungkinan memboyong Van der Vaart. dari Hamburg SV.

Pemain internasional Belanda tersebut saat ini masih tengah menjalani masa pemulihan akibat cedera, yang memaksanya harus absen di gelaran Piala Dunia 2014.

Gelandang 31 tahun itu pernah memperkuat Tottenham Hotspur di bawah asuhan Redknapp di musim 2011/12 sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Bundesliga Jerman.

Rafael Van Der Vaart bermain bagus di musim kemarin ketika membela Hamburg, hal inilah yang membuat Harry Redknapp tertarik untuk merekrutnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved