BANNER

Radamel Falcao Ingin Cepat Sembuh

Radamel Falcao, yang tidak dapat memperkuat Kolombia di turnamen piala dunia di Brazil, ingin secepatnya sembuh dari cidera agar dapat bermain kembali di musim depan.

Saya belum mau membahas masa depan saya, saya fokus pada pemulihan cidera saya. Radamel Falcao menanggapi dingin rumor transfer yang melibatkan dirinya di bursa transfer musim dingin ini.

Penyerang asal Kolombia itu sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk di antaranya Real Madrid dan Manchester City.

Namun, Falcao menanggapi kabar tersebut dengan tak antusias. Ditekankannya, saat ini dirinya fokus memulihkan cedera.

“Sekarang ini saya hanya fokus untuk bisa pulih sepenuhnya dari cedera lutut saya,” kata Falcao, Sabtu (19/7).

“saat ini saya masih pemain Monaco,” lanjutnya.

Falcao sendiri saat ini berada di Barranquilla, Kolombia untuk mengikuti latihan pra-musim timnya.

Saya masih terikat kontrak dengan Monaco dan saya akan menghormati kontrak saya di sini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved