BANNER

Ronaldo : Saya Sanggup Bermain Tujuh Tahun Lagi

Cristiano Ronaldo, yang merupakan pemain terbaik di dunia, yang saat ini memperkuat Real Madrid, mengutarakan niatnya di media-media setempat.

Pemain yang telah berumur 29 tahun tersebut, Cristiano Ronaldo menegaskan ingin terus bermain di level atas setidaknya enam atau tujuh musim lagi dan telah melupakan masalah cedera.

Biarpun sang penyerang diganggu masalah kebugaran jelang Piala Dunia dan gagal memberikan kontribusi maksimal dengan Portugal tersingkir di fase grup, dan sejumlah laporan menyebutkan dia membuat sisa kariernya dalam risiko karena memaksakan tampil di Brasil.

Msekipun demikian, pemain 29 tahun antusias menyambut musim baru dan ingin bermain hingga usianya menginjak pertengahan 30-an.

Ronaldo ingin bermain enam atau tujuh tahun lagi di level atas kompetisi klub, ujar bintang Portugal dalam sebuah acara di Tokyo.

Cristiano Ronaldo sangat fokus. Cedera saya telah pergi. Saya merasa sangat, sangat baik. Saya ingin bermain lagi dan tetap dalam bentuk terbaik hingga akhir musim.

Cristiano Ronaldo juga mengungkapkan ambisinya memenangkan lebih banyak titel dengan Madrid setelah sukses musim lalu di Copa del Rey dan Liga Champions.

Hasil dari musim lalu luar biasa. Kami sekarang punya kesempatan memenangkan lima atau enam titel di musim baru, ini fantastis.

Cristiano Ronaldo akan melakukan yang terbaik sepanjang musim seperti yang saya lakukan setiap tahun. Saya akan berusaha jadi yang terbaik, mencoba membantu tim, mencoba mencetak gol dan memenangkan titel.

Saya masih lapar akan gelar juara dan saya belum puas, saya masih ingin mencetak rekor demi rekor. Banyak pemain bintang yang datang ke Real Madrid, hal tersebut akan membantu kami dan hal tersebut juga akan memotivasi saya agar dapat tampil lebih baik lagi.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved