BANNER

Steven Gerrard Pensiun Dari Pentas Internasional

Masa depan Steven Gerrard di timnas Inggris akhirnya terkuak, dan sang kapten menyatakan pensiun membeli the Three Lions. Saya memutuskan untuk menyudahi petualangan saya dari Timnas, dan inilah saatnya saya berkonsentrasi penuh membela Liverpool.

Saat ini saya telah berumur 34 tahun, saya tidak seperti dahulu kala lagi ketika saya masih muda. Pilihan Steven Gerrard untuk menyudahi perjalanan karier di panggung internasional amat disesalkan oleh mantan manajer Inggris asal Swedia, Sven-Goran Eriksson.

Walaupun kapten Liverpool itu telah berusia 34 tahun, di mata Eriksson Stevie G. masih punya kapasitas untuk terus beraksi memperkuat The Three Lions.

Menurut saya, sampai saat ini belum ada pemain Inggris yang dapat menggantikan perannya di timnas Inggris. “Ini disayangkan karena dia adalah pemain yang sangat, sangat hebat untuk Liverpool dan Inggris,” ujar Eriksson kepada Sky Sports News.

“Saya merasa prihatin untuk Inggris dan Steven. Saya pikir dia seharusnya meneruskan karier internasionalnya karena selama Anda bisa bermain untuk Inggris, saya pikir Anda harus terus melakukannya.”

“Mungkin tubuhnya sedikit lelah. Mungkin dia tak bisa bermain dua kali sepekan sepanjang tahun. Saya tak tahu. Dia mungkin bermaksud mengatakan dia tak sanggup melakukannya lagi.”



Tapi perjalanan karir Steven Gerrard di timnas Inggris memang tidak terlalu bagus. Steven Gerrard tidak mampu membawa Inggris juara di turnamen-turnamen besar seperti Euro Cup maupun piala dunia. Tapi sebagai seorang pemain yang berposisi gelandang, tidak ada orang yang meragukan kemampuan dari Steven Gerrard.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved