BANNER

Tom Beugelsdijk Belum Tahu Akan Berlabuh Di Klub Mana

Bek Belanda yang masih menjadi pemain Ado Den Haag, mengungkapkan kemungkinan akan bermain di Inggris atau Jerman di musim kompetisi 2014/2015.

Menurut berita yang beredar di media, Bek asal Belanda Tom Beugelsdijk mengungkapkan kemungkinan dirinya bermain di Inggris di musim depan.

umur saya masih 23 tahun, Pemain yang membela ADO Den Haag tersebut mengungkapkan pihaknya sudah membicarakan sejumlah kemungkinan untuk hijrah ke Inggris beberapa waktu lalu.

Tom berkata, Inggris bukan satu-satunya peluang yang dimilikinya. Bermain di Jerman juga menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan Beugelsdijk.

Tom menilai ada tiga klub yang tertarik pada jasanya di musim kompetisi musim depan, Birmingham City, Blackpool dan Rotherham, sangat tertarik dan saya menyukai kerja mereka, ungkap Beugelsdijk kepada Sky Sports.

Biarpun tertarik untk bermain di Inggris, Ada juga tawaran dari Jerman, sekarang saya tinggal memutuskan dan keputusan final akan diungkapkan minggu depan, jelasnya. Saya masih akan berdiskusi dengan keluarga saya. Agen saya juga akan membantu saya mencarikan klub yang terbaik buat diri saya.

saya masih dapat berkembang, Saya masih 23, jadi langkah saya berikutnya adalah untuk perkembangan saya. Apakah itu ADO Den Haag, Inggris atau Jerman, itu pilihannya.

Semoga dengan kepindahan saya dapat membantu perkembangan karir saya ke depan. Saya ingin menjadi pemain top dunia dengan bermain di liga top dunia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved