BANNER

Tottenham Hotspur Ingin Memboyong Antoine Griezmann

Pemain yang bermain untuk Prancis dan bermain gemilang ketika memperkuat Prancis di Piala Dunia Di Brazil, menjadi rebutan klub-klub top Eropa.

Selain Chelsea dan As Monaco, Tottenham Hotspur diberitakan juga mengincar pemain sayap internasional Prancis Antoine Griezmann dan siap untuk merogoh kocek sebesar 25 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain Real Sociedad tersebut.

Meskipun demikian, usaha Tottenham Hotspurs dipastikan tidak akan mudah karena Chelsea dan juga AS Monaco yang akan kehilangan James Rodriguez pun menginginkan jasa pemain 23 tahun itu.

Ketiga klub tersebut rasanya takkan sulit mengaktifkan klausa penjualan Griezmann senilai 25 juta pounds.

Mauricio Pochettino memang tak ingin jor-joran dalam bursa transfer musim panas ini. Setelah pada musim lalu Spurs menghabiskan banyak uang sepeninggal Gareth Bale ke Real Madrid.

Manajer asal Argentina itu butuh satu marquee player yang bisa mereplika peran Bale di sisi sayap. Maka itu Griezmann dan winger asal Belanda Memphis Depay jadi incaran.

Tottemham Hotspur dipastikan akan aktif di bursa transfer musim panas ini, dikarenakan kami membutuhkan skuat yang kuat untuk dapat bersaing dengan klub-klub top di liga primer Inggris.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved