BANNER

Wilfried Zaha Siap Memulai Kompetisi Premier League

Bintang muda yang bermain untuk klub Manchester United, Wilfried Zaha, mengungkapkan bahwa ia telah siap untuk mengarungi kompetisi premier league di musim depan.

Di musim kompetisi 2014/2015, Manchester United tidak akan bermain di kompetisi Eropa, hal ini akan menjadi berkah bagi MU dan mereka dapat fokus di kompetisi Lokal. Penyerang Manchester United Wilfried Zaha mengaku senang dengan kedatangan pelatih baru Louis van Gaal dan berharap dirinya mampu membuat pelatih asal Belanda itu terkesan.

Seperti yang diketahui, setelah diboyong oleh Sir Alex Ferguson pada Januari 2013 dan langsung dipinjamkan kembali ke Crystal Palace untuk membawa timnya promosi ke Liga Primer Inggris.

Zaha gagal mendapatkan tempat di hati pelatih David Moyes, ia bahkan harus menghabiskan setengah musim terakhir di Cardiff City dengan status pinjaman.

Tetapi, dengan hadirnya Luis Van Gaal sebagai pelatih baru MU, Zaha bertekad untuk menunjukkan kualitasnya dan ia berharap mendapatkan kesempatan itu ketika timnya melakukan uji coba melawan LA Galaxy, AS Roma, FC Internazionale dan Real Madrid pada tur pra musim mereka.

Saya tentu merasa ini seperti awal baru,” ujar Zaha. “Semua yang berusaha saya lakukan adalah membuat pelatih baru terkesan dan masuk ke skuatnya. Yang bisa saya lakukan adalah memberi yang terbaik. Ada pelatih baru dan saya ingin memastikan, saya menunjukkan apa yang bisa saya lakukan.

Menurut Zaha Manchester United adalah klub besar jadi kami membutuhkan lawan kuat dan kami mendapatkan itu di pra musim tahun ini. Tidak diragukan lagi, kami akan diuji pada tur dan itu hal yang bagus. Kami harus bersiap dengan baik untuk musim depan. Saya tidak sabar untuk terlibat dan menghadapi tim-tim itu.”

Semoga di tur pra-musim ini saya dapat menampilkan peforma yang bagus agar dilirik oleh Luis Van Gaal masuk di tim utama Manhester United untuk mengarungi kompetisi premier league di musim kompetisi 2014/2015.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved