BANNER

LAMPARD DIBERITAKAN TOLAK MAIN LAWAN CHELSEA

Frank Lampard sudah menuntaskan proses transfer untuk dipinjamkan dari New York City ke Manchester City. Tapi, Super Lampsdikabarkan akan menolak tampil saat The Citizens berduel dengan Chelsea.

Lampard memutuskan hengkang ke New York City dari Chelsea setelah kontraknya habis di akhir musim 2013/2014. Kendati demikian, pesepakbola 36 tahun itu tak akan berlaga di Liga Amerika Serikat untuk enam bulan ke depan. Dia dipinjamkan ke City hingga bulan Januari.

Kepindahan Lampard ke City itu lantas mendapatkan tangapan beragam. Bos Arsenal, Arsene Wenger, bahkan menyebutnya sebagai akal-akalan City untuk menghindari sanksi financial fair play.

Sementara itu, eks pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, cukup terkejut dengan keputusan Lampard itu. Jose Mourinho sendiri mengaku tak mempunyai masalah dengan pilihan Lampard itu.

Sementara itu, mantan pemain sayap, Si Biru, Pat Nevin, menyebutkan bahwa keputusan pemain yang sudah mencatatkan 47.879 menit waktu bermain di Premier League itu, tak akan merusak reputasi Lampard di mata pendukung Chelsea.

Beberapa media bahkan melansir bahwa Lampard bakal menolak diturunkan saat City berhadapan dengan Chelsea selama dirinya menjalani masa pinjaman.

City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium pada 20 September mendatang, dalam pertemuan pertama di ajang Premier League.

Lampard yang akan mengenakan jersey nomor 18 di City, memang belum membuat pernyataan soal rumor itu. Tapi, dia menunjukkan antusiasme tinggi untuk memulai pegalaman baru bermain bersama City.

“Bergabung dengan City merupakan kesempatan yang fantastis untuk saya agar bisa berlatih dan bermain di level yang top, serta memastikan saya berada di kondisi puncak untuk New York City,” kata Lampard di situs resmi City.

“Saya sudah bertemu dengan Manuel serta beberapa pemain di New York dan saya sudah tak sabar lagi untuk bisa menjalani latihan dan memberikan kontrbusi untuk Manchester City menuju kepindahan saya ke New York,” tambahnya.
Lampard yang akan mengenakan jersey nomor 18 di City, memang belum membuat pernyataan soal rumor itu. Tapi, dia menunjukkan antusiasme tinggi untuk memulai pegalaman baru bermain bersama City.

“Bergabung dengan City merupakan kesempatan yang fantastis untuk saya agar bisa berlatih dan bermain di level yang top, serta memastikan saya berada di kondisi puncak untuk New York City,” kata Lampard di situs resmi City.

“Saya sudah bertemu dengan Manuel serta beberapa pemain di New York dan saya sudah tak sabar lagi untuk bisa menjalani latihan dan memberikan kontrbusi untuk Manchester City menuju kepindahan saya ke New York,” tambahnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved