BANNER

MADRID MENGALAMI MASA SULIT

Meskipun Real Madrid tidak mendapat hasil yang baik dalam pertandingan uji coba pra musim yang sudah dijalani, namun Carlo Ancelotti menganggap kesulitan yang dialami oleh timnya sebagai hal yang normal.

Lewat ajang International Champions Cup, Madrid sudah melakoni tiga laga dalam rangkaian persiapannya jelang musim baru. Namun, tak ada kemenangan yang dicatat oleh Gareth Bale dkk. dari ketiga laga tersebut.

Dalam pertandingan melawan Inter Milan, Madrid hanya bermain imbang 1-1 dan lantas kalah dalam adu penalti. Los Blancos kemudian berturut-turut kalah dari AS Roma (0-1) dan Manchester United (1-3).

Dalam laga-laga tersebut, Madrid belum diperkuat oleh dua penggawa barunya, Toni Kroos dan James Rodriguez. Sementara Cristiano Ronaldo baru tampil di babak kedua di laga melawan MU, Minggu (3/8/2014) dinihari WIB, tadi.

Ancelotti menilai Madrid belum sepenuhnya siap memulai musim baru. Karena itu, kekalahan-kekalahan yang didapat selama pramusim dinilainya sebagai hal yang normal.

“Dengan cara yang kami lakukan, jelas kami tidak bisa siap. Kami punya pemain-pemain yang baru saja bergabung seminggu yang lalu,” ujar Ancelotti seperti dikutip ESPNFC.

“Jelas, tim belum terbiasa bermain tanpa Cristiano atau beberapa pemain lainnya, tapi kami melewati ini itu normal,” lugasnnya.

Madrid sudah ditunggu laga kompetitif pertamanya pada tanggal 12 Agustus mendatang melawan juara Liga Europa, Sevilla, di ajang Piala Super Eropa.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved