BANNER

Meski Keras, Van Gaal Tetap Buat Rooney Terkesan

Wayne Rooney menyebut Louis van Gaal sebagai seorang manajer yang keras. Meski begitu, kinerja manajer asal Belanda itu dalam beberapa pekan terakhir bersama Manchester United membuat Rooney terkesan.

Van Gaal memang belum lama melatih MU setelah tugasnya bersama tim nasional Belanda di Piala Dunia usai. Kendati demikian, pria berusia 62 tahun itu telah menghadirkan gairah baru ke dalam skuat ‘Setan Merah’.

Di bawah arahan Van Gaal, MU juga meraih hasil positif dalam laga-laga pramusimnya di Amerika Serikat. Terakhir, lewat kemenangan yang dipetik atas Liverpool, Juan Mata dkk. berhak atas gelar juara di turnamen International Champions Cup.

Meski belum lama bekerja sama dengan Van Gaal, Rooney sudah dibuat terkesan dengan manajer barunya itu. Penyerang MU itu pun tak segan untuk menyanjung Van Gaal.

“Beberapa pekan terakhir ini bagus, kami punya manajer baru yang ingin kami memainkan gaya sepakbola yang berbeda. Kami harus beradaptasi. Kami mendapat beberapa hasil bagus melawan tim top jadi kami boleh puas,” sahut Rooney seperti dikutip Guardian.

“Saya pikir sistemnya cocok dengan tim, tidak hanya diri saya sendiri. Manajer datang dan melihat pada pemain yang kami punya. Dia melakukan apa yang dia pikir terbaik untuk tim.”

“Dia adalah manajer yang keras, tapi dia luar biasa sejak tiba di sini. Dia memberi kami semua cara pandang yang berbeda tentang sepakbola, yang mana belum pernah kami punya sebelumnya,” imbuh striker Inggris itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved