BANNER

MU UNTUNG SKITAR RP 158,4M DARI TUR PRAMUSIM DI US

Manchester United bagai mendapatkan durian runtuh. Dari tur pramusim di Amerika Serikat, ‘Setan Merah’ memperoleh pemasukan delapan juta pounds (sekitar Rp 158,4 miliar).

MU bermain di turnamen pemanasan musim 2014-15 yang digelar di empat kota yakni Los Angeles, Denver, Washington, dan Miami.

Pemasukan itu diperoleh MU dengan mengikuti International Champions Cup yang diikuti oleh delapan tim elite termasuk di antaranya Liverpool, Manchester City, Inter Milan, dan Real Madrid.

Dilaporkan Mirror, sebanyak 8 juta pound yang didapatkan adalah dari bayaran tampil di turnamen, hadiah, dan pendapatan dari hak siar televisi.

MU berhak atas hadiah 600 ribu poundsterling setelah tampil sebagai juara turnamen setelah di final mengalahkan Liverpool dengan skor akhir 3-1.

Disebutkan juga bahwa pasukan besutan Louis van Gaal ini memperoleh bayaran yang tidak sedikit dari laga pembuka tur mereka melawan LA Galaxy, yang disaksikan oleh 86 ribu fans. Di pertandingan itu, MU menggilas Galaxy 7-0.

MU telah diundang kembali ke Negeri Paman Sam itu untuk melakukan tur pramusim pada musim depan, yang direncanakan akan dilangsungkan di New York, Dallas, dan Chicago pada 2015.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved