BANNER

Neymar Pesta & Pamer Foto Mesra Bareng Paris Hilton di Ibiza

Neymar baru saja memamerkan foto mesra bersama Paris Hilton dalam liburannya di Ibiza. Meskipun bintang Brazil ini mengalami cedera punggung di Piala Dunia 2014, hal tersebut tak mengurangikebiasaan Neymar untuk berpesta sepanjang musim panas.

Sosialita Paris Hilton bukanlah orang asing untuk urusan hura-hura. Perempuan cantik berusia 33 tahun tersebut terkenal sebagai ratu pesta yang sudah mengalami sekian skandal menghebohkan. Salah satu yang paling heboh adalah ketika dia merayu Cristiano Ronaldopada tahun 2009 lalu.

Di Las Vegas, Paris Hilton yang berpakaian minim, sempat mendaratkan kecupan mesra kepada Ronaldo yang ketika itu juga sedang menikmati liburan. Foto Paris dan sang bintang Portugal mewarnai dunia internet bahkan hingga kini.

Kali ini, Neymar tampil ceria bersama Paris Hilton di Ibiza. Ia mengunggah foto di Instagram bersama sang sosialita yang berpakaian cukup terbuka. Kedua pesohor ini sama-sama mengacungkan tanda victory.

Neymar sendiri sedang menjalani penyembuhan pasca cedera punggung akibat terjangan Juan Camilo Zuniga di Piala Dunia 2014 lalu. Cedera ini demikian parah sehingga dalam sebuah kesempatan ke pantai, Neymar harus menggunakan pelindung punggung yang bentuknya seperti korset.

Hubungan sang bintang Barcelona dengan pacarnya, Bruna Marquezine baik-baik saja. Namun bukan rahasia lagi jika Neymar termasuk seorang pecandu pesta saat berada di Brazil. Ia termasuk dalam kategori yang sama dengan Ronaldinho dan mantan pemain Inter Milan, Adriano.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved