BANNER

PEMAIN AKAN DIEVALUASI ULANG OLEH ENRIQUE

Barcelona harus menerima hasil seri 1-1 melawan Olympique Nice di pertandingan uji coba pra musim. Skor tersebut membuat Luis Enrique akan menilai ulang para pemainnya.

Dalam pertandingan di Allianz Riviera, Sabtu (2/8/2014) waktu setempat, pemain anyar Barca, Jeremy Mathieu, melakukan debutnya dengan menjadi starter. Rafinha yang baru kembali dari masa peminjaman di Celta Vigo juga mendapat kesempatan untuk bermain sejak menit pertama.

Meski tampil dominan dengan formasi 4-3-3, Barca justru tertinggal lebih dulu di menit ke-21. Dario Cvitanich menaklukkan Marc-Andre ter Stegen lewat tendangan dari titik putih setelah dia dijatuhkan oleh Gerard Pique.

Memasuki babak kedua, Enrique kemudian melakukan tujuh pergantian, termasuk memasukkan Ivan Rakitic dan Xavi Hernandez. Xavi kemudian membawa Barca menyamakan kedudukan, juga lewat tendangan penalti, menyusul pelanggaran terhadap Munir El Haddadi.

Hingga laga usai, tak ada tambahan gol yang tercipta. Skor imbang 1-1 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Meski tak terlalu mementingkan hasil akhir, Enrique akan tetap melakukan evaluasi terhadap para pemainnya. Penampilan Blaugrana di babak pertama disebutnya tidak maksimal.

“Hasilnya tidak terlalu penting. Pertandingan-pertandingan ini adalah untuk melihat di mana posisi setiap pemain dan mengatakan pada mereka hal-hal apa yang harus dilakukan untuk berkembang,” sahut Enrique di situs resmi Barca.

“Para pemain tidak tahu bagaimana memanfaatkan ruang (di babak pertama). Di babak kedua, kami menciptakan lebih banyak peluang dengan bermain baik,” imbuhnya.

Barca selajutnya akan menghadapi Napoli dalam lanjutan laga ujicoba di Estadio de Ginebra, Jenewa, Swiss, Rabu (6/8/2014) mendatang.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved