BANNER

STURRIDGE HARUS PULANG KE INGGRIS KARENA CEDERA

Daniel Sturridge tidak bisa ikut bertanding dengan Liverpool di pertandingan final International Champions Cup melawan Manchester United. Pemain Liverpool itu mengalami cidera dan harus pulang lebih awal ke Inggris.

Sturridge tidak tampil saat Liverpool berhadapan dengan AC Milan di laga terakhir fase grup International Champions Cup di Bank of America Stadium, Charlotte, Minggu (3/8/2014) pagi WIB. Penyerang berusia 24 tahun itu mengalami cedera pada hamstringnya.

Cedera tersebut memaksa Sturridge absen di laga final melawan MU yang akan dihelat di SunLife Stadium, Miami, Senin (4/8/2014) mendatang. Brendan Rodgers menyatakan bahwa strikernya itu dipulangkan ke Inggris lebih dulu untuk menjalani perawatan.

“Dan sudah terbang kembali ke Inggris. Dia tidak akan siap untuk pertandingan di hari Senin. Tapi tidak ada kekhawatiran. Dia akan siap untuk melawan Borussia Dortmund di akhir pekan,” ujar Rodgers di situs resmi klub.

“Kembali lebih awal adalah yang terbaik untuknya, kembali ke tempat latihan sehingga dia bisa mendapat perawatan di sana.

“Dia benar-benar merasakan sesuatu di hamstringnya. Itu bukan masalah besar,” lugas Rodgers.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved