BANNER

Tanggapi Kabar Clyne ke Liverpool, Carragher: Dia Mengikuti Saran Saya

Jumat, 26/06/2015


Liverpool -
Nathaniel Clyne dikabarkan sudah hampir pasti gabung ke Liverpool. Kabar ini disambut antusias oleh eks bek 'Si Merah' Jamie Carragher, yang juga menilai Clyne akan jadi pembelian berkualitas lainnya.

Kabar Clyne bakal bergabung ke Liverpool sudah ramai diberitakan di media-media top Inggris.Guardian dan Sky Sportsmenyebutkan bahwa Southampton, klub pemilik Clyne saat ini, sudah menyetujui penawaran sebesar 12,5 juta poundsterling untuk bek kanan itu.

Kini Liverpool tinggal melakukan negosiasi dengan Clyne untuk kontrak. Diyakini dalam waktu kurang dari sepekan ke depan, kontrak akan disepakati dengan bek penggawa tim nasional Inggris itu.

Kabar ini disambut antusiasme Carragher. Pria yang kini menjadi analis sepakbola itu mengaku turut memberikan saran kepada Clyne untuk bergabung dengan Liverpool.

Terlepas dari itu, Carragher menilai pembelian pemain 24 tahun ini sebagai bisnis bagus lainnya dari Liverpool di bursa transfer sejauh ini.

"Saya bertemu Nathaniel Clyne di St. Mary's setelah sebuah laga musim kemarin dan memberitahunya untuk bergabung dengan LFC. Dia melakukan saran saya!" tulis Carragher di akun sosial media, Kicca, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya rasa ini adalah sebuah pembelian bagus lainnya bagi klub untuk menegaskan bahwa bisnis lainnya sudah terselesaikan."

"Kesepakatan-kesepakatan yang lebih awal merupakan sejumlah pemain untuk kedalaman skuat dan juga James Milner, yang seluruhnya merupakan sebuah peningkatan untuk apa yang saat ini ada di skuat," tambahnya.

Jika tak ada halangan, Clyne bakal jadi perekrutan keenam Liverpool sejauh ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, dan Roberto Firmino.

Dari enam rekrutan tersebut, Firmino dan Clyne sejauh ini jadi nama yang paling menguras uang. Firmino sendiri diboyong dengan harga mendekati 29 juta pounds.

Milner dan Bogdan didatangkan dengan cuma-cuma, Ings juga tanpa biaya transfer tapi Liverpool harus membayar kompensasi karena usianya masih di bawah 24 tahun. Sedang Gomez menelan biaya 3,5 juta pounds. Tapi enam pembelian ini dirasa Carragher belum cukup, karena Liverpool dinilainya masih butuh penyerang baru.

"Pekan lalu telah menampilkan pembelian Clyne dan Firmino, yang akan lebih meningkatkan kualitas tim ketimbang skuat dan itulah yang menghabiskan banyak biaya," imbuh Carragher.

"Kredit untuk klub karena mendapatkan kesepakatan ini terselesaikan dengan cepat, karena setiap klub ingin melakukan itu namun hanya sedikit yang benar-benar melakukannya. Meski demikian, masih butuh penyerang lain!" tandasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved