BANNER

Draxler Mustahil Tolak Pinangan Raksasa

Gelandang berbakat Schalke 04, Julian Draxler kembali mengisyaratkan niat untuk hengkang dari Veltins Arena. Draxler bermimpi merumput bersama salah satu klub raksasa Eropa.

“Dua klub besar Spanyol, Real (Madrid) dan Barcelona, Bayern Munchen dan beberapa klub dari Inggris, seperti Arsenal, Manchester United dan Chelsea,” beber Draxler, dilansir Sky Sports .

“Aku sangat mengagumi Schalke dan akan selalu. Aku berkata dengan jujur bahwa impianku bermain di salah satu klub besar Eropa kelak,” lanjut dia.

Sejumlah klub kabarnya telah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Draxler. Namun pemain berusia 20 tahun itu diyakini baru akan menjatuhkan putusan pada akhir musim.

Selain itu, Draxler juga mengutarakan kekaguman terhadap playmaker timnas Jerman, Mesut Ozil. Menurutnya, Ozil merupakan sosok pemain yang patut dijadikan contoh.

“Aku selalu mengatakan sangat mengidolakan Ozil yang hengkang ke luar Jerman dan berkembang menjadi pemain kelas dunia di Real Madrid. Aku bangga menjadi rekan setimnya (di Jerman),” tutupnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved