BANNER

Persepam Madura United vs Perseru Serui Sama Kuat 1-1

Pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2014 antara tuan rumah Persepam Madura United vs Perseru Serui berakhir sama kuat dengan skor 1-1. Dua gol di laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada hari Senin tanggal 1 September 2014 sore, ini semuanya tercipta di babak kedua.

Persepam Madura United yang tertinggal dulu dari tim tamu akhirnya terselamatkan berkat gol penalti yang dicetak Diego Fretes pada menit 69. Sedangkan gol pembuka yang disarangkan Perseru Serui di menit 57 disarangkan oleh Ferdinando Mote.

Laga berjalan lambat karena kedua tim tampil hati-hati dan tidak mau kecolongan terlebih dulu. Meskipun begitu, Laskar Sapi Kerap sedikit menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali memperoleh peluang kendati tak berbuah gol. Skor kacamata menutup babak pertama.

Di babak kedua, justru Perseru Serui yang berinisiatif menggeber serangan. Hasilnya langsung terlihat pada menit 56 ketika Ferdinando Mote sukses menjebol gawang tuan rumah yang dikawal oleh Firmansyah.

Tak lama berselang, terjadi insiden dan laga sempat terhenti hingga 24 menit. Pertandingan baru saja dilanjutkan, tuan rumah mendapatkan hadiah penalti. Keputusan ini tak pelak diprotes keras oleh kubu tim tamu yang membuat laga kembali distop sejenak.

Penalti tetap harus dilakukan. Diego Fretes melaksanakan tugasnya dengan sempurna dan menjadikan pertandingan ini dipungkasi dengan skor sama kuat 1-1 hingga peluit terakhir dibunyikan.

Susunan Pemain

Persepam Madura United: 35 Firmansyah; 79 Eduard Valuta, 27 Firli Apriansyah, 16 Deny rumba, 28 Aditia Putra Dewa; 17 Busari, 10 Slamet Nurcahyo, 11 Rossi Noprihanis, 7 Issack YM Djober; 8 Diego Fretes, 23 Silvio Escobar | Pelatih: Arcan Iurie

Perseru Serui: 15 Teguh Amirudin; 3 Seme Patrick, 4 Sugiono Sihombing, 18 Bilibig Dian Mahrus, 5 Liston Fonataba; 22 Arthur Bonai, 38 Toni Ayomi, 12 Boas Atuturi; 11 Yoksan Ama, 99 J.P. Boumsong | Pelatih: Agus Setyono
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved