BANNER

Erick Thohir Ingin Pemain Akademi Inter Diberi Kesempatan

Milan - Erick Thohir memiliki impian pada klub yang baru dibelinya, Inter Milan. Dia ingin memberikan kesepatan bermain lebih untuk para pemain muda yang berasal dari akademi Nerazzurri.

Hanya ada satu pemain yang berasal dari akademi La Beneamata dari 28 pemain yang menghuni skuat Inter saat ini, yakni Marco Andreolli. Meski menghuni skuat utama, bek 27 tahun itu pun belum pernah dimainkan di musim ini.

Erick yang melihat fakta bahwa Inter kurang memberikan kesempatan lebih untuk pemain yang berasal akademi klub, lantas ingin mengubah kebiasaan itu.

Selama dipimpin Massimo Moratti, tim 'Biru-Hitam' menang dikenal gemar membeli pemain mahal. Contohnya, Samuel Eto'o, Wesley Sneijder, Zlatan Ibrahimovic, Cristian Chivu, hingga Samir Handanovic.

"Impian saya adalah agar bisa memainkan lebih banyak pemain dari tim yunior yang bermain bagus di kompetisi yang mereka ikuti," ungkap Erick dalam wawancara dengan surat kabar Italia La Repubblica yang dilansir oleh Sky Sports.

"Saya percaya bahwa banyak talenta pemain muda Italia yang harus diberi kesempatan untuk bermain di tim utama dan membuktikan bahwa mereka layak."

"Kami harus yakin. Tim yang saya inginkan merupakan perpaduan antara pengalaman dan kemampuan atletis yang segar. Saya bisa meyakinkan suporter Nerazzurri bahwa saya datang ke Milan untuk menjadi pemenang," tambahnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved