BANNER

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014: Rooney: Inggris Tak Boleh Terlalu Pede

Manchester - Wayne Rooney optimistis Inggris bisa lolos ke Piala Dunia 2014. Namun dia tetap meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan dua laga penentu di kualifikasi melawan Montenegro dan Polandia.

Inggris akan menjamu Montenegro, Jumat (11/10/2013). Empat hari berselang, giliran Polandia yang akan menyambangi Stadion Wembley.

Jika mampu memetik kemenangan di dua laga itu, maka Inggris akan dipastikan lolos ke Piala Dunia 2014. The Three Lions saat ini tengah memimpin klasemen Grup H dengan 16 poin, hanya unggul satu angka dari Ukraina dan Montenegro yang ada di urutan dua dan tiga.

Rooney yakin Inggris bisa mengamankan tiket lolos langsung ke Brasil. Tapi dia juga mengingatkan timnya untuk tak memandang sebelah mata Montenegro dan Polandia.

"Kami akan melakukannya. Kami akan lolos ke Piala Dunia," ujar Rooney seperti dikutip Sky Sports.

"Aku percaya diri, tim percaya diri. Tapi Anda harus selalu yakin Anda tidak terlalu percaya diri. Ini akan jadi dua laga sulit untuk kami, tapi kami cukup bagus untuk melewatinya."

"Itu ada akan jadi dua laga sulit karena Montenegro dan Polandia adalah tim bagus dan kualitas terbaik mereka ada di serangan balik," lanjut penyerang Manchester United itu.

"Kami harus mencoba dan membongkar mereka dan memastikan tidak melakukan kesalahan di lini belakang. Aku pikir kami akan melakukannya, tapi tidak boleh ada yang berpikir ini akan mudah," lugasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved