BANNER

'Kun' Aguero On Fire

Moskow - Manchester City boleh jadi tengah semringah karena penyerang andalannya, Sergio Aguero, tengah tajam-tajamnya. Tak hanya itu, Aguero juga tengah "mesra-mesranya" berduet dengan Alvaro Negredo.

Aguero tampil sebagai pahlawan City saat mengalahkan CSKA Moskow di kandang lawan dengan skor 2-1 semalam. Sempat tertinggal dari gol Zoran Tosic, dua gol Aguero bikin The Citizens pulang dengan tiga angka.

Mereka pun memelihara peluang lolos ke fase 16 besar dengan mengantongi enam angka dari tiga pertandingan. Satu hal lagi yang bikin City lega adalah kembalinya ketajaman Aguero.

Dalam enam pertandingan terakhir, penyerang Argentia itu mencetak delapan gol. Setelah mencetak satu gol di laga pembuka kontra Newcastle United, Aguero sempat puasa gol di tiga laga setelahnya.

Lalu usai menjebol jala Viktoria Plzen pertengahan September lalu, Aguero kemudian cetak dua gol lawan Manchester United, satu gol lawan Everton, dan dua gol lawan West Ham United. Selain itu Aguero juga bikin dua assist.

Whoscored mencatat Aguero sudah bikin sembilan gol dari tujuh penampilan musim ini dan juga total tigaassist. Ia melepaskan rataan 3,4 shots per laga dan akurasi passing 82,6 persen serta minimal satu kali mendribel per laga.

Dua golnya ke gawang CSKA adalah yang ke-11 di Liga Champions dan untuk pertama kalinya Aguero bikin gol dari kepalanya.

Selain soal performa dirinya di atas lapangan, Aguero juga sudah memperlihatkan chemistry yang bagus dengan rekannya di lini depan yakni Negredo. Semalam gol kedua Aguero adalah berkat assist dari Negredo dan di beberapa laga sebelumnya kerjasama kedua pemain adalah ancaman baru dari The Citizens untuk lawan.

"Kami tahu bahwa Sergio Aguero adalah salah satu pemain kunci tim ini. Dia sedang dalam performa hebat dan itu sangat penting untuk kami bahwa dia bermain baik untuk tim kami," puji bek City Pablo Zabaleta di situs resmi UEFA.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved