BANNER

Liga Europa: Satu Gol Lagi, Defoe


Ramenskoye
- Jermain Defoe mencetak satu gol saat Tottenham Hotspur mengalahkan Anzhi Makhachkala. Penyerang berpaspor Inggris itu berjarak satu gol lagi untuk menyamai rekor pencetak gol terbanyak Spurs di kompetisi Eropa.

Defoe membuka keunggulan Spurs di laga kedua Grup K yang dihelat, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB. Spurs menang 2-0 setelah ditutup gol Naser Chadli.

Satu gol Defoe adalah gol ketiganya di kompetisi musim ini setelah mencetak dua gol saat Spurs mengalahkan Tromso 4-0 dua pekan lalu.

Dengan tambahan gol itu kini Defoe total sudah mencetak 23 gol di kompetisi Eropa, terbanyak kedua di bawah Martin Chivers (24 gol) yang adalah pemilik rekor gol terbanyak The Lilywhites di Eropa.

Chivers melakukannya di kurun waktu 1968 hingga 1976 dan dengan kebiasaan Andre Villas-Boas menempatkan Defoe sebagai penyerang utama di Liga Europa sejauh ini, maka terbuka peluang Defoe untuk menyamai atau bahkan melebihi catatan gol Chivers saat Spurs menghadapi Sheriff Tiraspol 7 November mendatang.

"Gol yang hebat dari Defoe lagi, penyelesaian yang sangat bagus. Senagn melihatnya bermain lagi dan tampil baik ketika diberi kesempatan," ujar Villas-Boas di Sky Sports.

"Dia adalah profesional yang hebat, punya attitude yang sangat bagus dan dia kini hanya berjarak satu gol dari Martin Chiver. Jadi ini adalah pencapaian yang hebat untuknya," sambungnya.

"Saya pikir dia punya ambisi musim ini untuk mempertajam rekor golnya yang kini berada di bawah Martin Chivers sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah. Jadi saya pikir dia benar-benar sangat termotivasi," demikian dia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved