BANNER

Paul Pogba Sabar Tunggu Kans Di Timnas Prancis

Paul Pogba mengatakan akan sabar menunggu kesempatan di tim utama Prancis.
Gelandang belia kelahiran 20 tahun silam beberapa kali tampil di timnas besutan Didier Deschamps menyusul performa impresif di level klub bersama Juventus.

Dan Pogba, yang main di tiga laga terakhir Les Bleus, sadar dirinya harus menerima kebijakan rotasi namun bertekad tetap memberikan kemampuan terbaik saat kesempatan itu datang.

“Ini tergantung kepada pelatih. Ketika saya di lapangan saya memberikan 100 persen,” ucapnya kepada L’Equipe.

“Saya tak ingin menipu staf pelatih atau rekan setim. Saya merasa seperti pemain Prancis. Jika saya harus berada di bench, saya akan di sana dan akan siap untuk bermain.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved