BANNER

Prancis Hancurkan Australia


Prancis menikmati pemanasan sempurna jelang kualifikasi Piala Dunia kontra Finlandia, menghancurkan Australia 6-0 pada laga persahabatan di Paris, Sabtu (12/10) dini hari WIB.


Gol dari Franck Ribery, sepasang gol Olivier Giroud dan Yohan Cabaye membawa Les Bleus unggul 5-0 di babak pertama, lalu Mathieu Debuchy dan Karim Benzema yang mencetak gol pertama dalam 1.222 menit menambah keunggulan tuan rumah setelah turun minum.

Prancis nyaris unggul saat laga baru berjalan empat menit, namun penjaga gawang Mitchell Langerak melakukan penyelamatan gemilang untuk mencegah Giroud dari jarak dekat.

Tapi, berselang empat menit kemudian tim Deschamps membuka gol ketika Ribery mencetak gol dari titik putih setelah David Carney melakukan handball di area terlarang.

Tuan rumah terus menyerang dan mereka menggandakan keunggulan, menyusul umpan Ribery yang disempurnakan Giroud yang menembuh sudut gawang Langerak.

Australia tak mampu mengembangkan permainan dan harus kebobolan gol ketiga setelah laga berjalan 27 menit di mana Giroud mengonversi peluang yang dibangun Ribery dan Samir Nasri.

Prancis menutup periode pertama dengan keunggulan telak menyusul gol Cabaye yang mampu menjangkau passing Ribery sebelum jeda. Debuchy menambah derita tim tamu dengan memanfaatkan buruknya koordinasi lini belakang untuk menambah keunggulan 5-0 di menit 47 melalui tendangan voli brilian.

Tim Ayam Jantan enggan bersantai meski telah unggul jauh, lalu pemain pengganti Benzema menambah gol tuan rumah menjadi setengah lusin setelah menerima umpan silang Ribery. Ini menjadi gol pertamanya di timnas sejak Juni 2012.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved